Home » » Sambutan Kepala SMK Murni 1 Surakarta

Sambutan Kepala SMK Murni 1 Surakarta


Dengan perkembangan jaman yang tidak pernah berhenti, kita seolah dipaksa untuk terus belajar dan terus belajar, mempelajari hal baru dalam segala bidang yang terus berinovasi. Dalam hal pendidikan, kebudayaan, bahkan teknologi, semuanya dapat kita rasakan.

Dalam hal teknologi, segala macam hal yang berupa informasi dapat kita peroleh secara mudah  dengan mengandalkan teknologi internet. Kita sering melihat iklan di stasiun televisi, jual beli barang bekas dengan mengandalkan fasilitas internet, atau mungkin sarana untuk berkomunikasi dengan sesama pengguna fasilitas Chatting, dan lain sebagainya.Itu semua contoh dari perkembangan teknologi informasi yang berkembang saat ini.

IndiSchool, adalah salah satu program dari Telkom Indonesia yang bertujuan untuk memudahkan sekolah mendapatkan segala macam informasi dari internet tersebut. Dengan segala kemudahan, kecepatan akses dan dengan biaya yang terjangkau, terbukti mampu mengajak para siswa-siswi SMK Murni 1 Surakarta untuk menggunakannya dalam hal kependidikan.

Blog ini tercipta sebagai bentuk partisipasi kami dalam Lomba Blog IndiSchool yang diselenggarakan oleh Telkom Indonesia, dan sebagai wujud partisipasi kami dalam program IndiSchool demi meningkatkan kualitas pendidikan di SMK Murni 1 Surakarta.

Semoga Blog ini tidak berhenti berperan sebatas sebagai peserta dalam ajang Lomba Blog IndiSchool saja, akan tetapi seterusnya berperan dalam hal informasi – informasi yang terkait dalam hal pendidikan atau hal umum agar terus berguna bagi siapapun juga.



Dan harapan kami tentunya kerjasama kami dengan Telkom Indonesia dapat terus berlanjut demi kemajuan Pendidikan di SMK Murni 1 Surakarta

Tidak bijak jika saya menulis panjang lebar di sini,Sekian sambutan dari saya
Terima kasih, Maju Terus Pendidikan Indonesia


Kepala SMK Murni 1 Surakarta

Drs. SUWITADI, S.H., M.M., M.Si

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang

Selamat Datang

Bahasa

Yang Sedang berkunjung saat ini

Tentang Saya

Tinggalkan pesan anda disini!

Postingan Populer

 
Copyright © 2013. Moerni Satoe - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger